Kamis, 19 Agustus 2010

RAFIF F SANTOSO


Ini gambar foto adikku pada waktu di Borobudur . adikku bernama Rafif Fadhil, aku biasa memanggil Dapip ,ada juga temannya yang panggil apip.
Adikku pergi ke Borobudur diajak sama Bapak, kebetulan sekolah tempat papa bekerja mengadakan study tour ke Jogyakarta dan sekitarnya,padahal aku juga diajak tapi aku nggak mau , habis kalau pignik pulang cape sekali jadi aku males lebih baik dirumah aja lebih enak santai sambil nonton tv.
Adikku yang ini susah makan , kalau makan mintanya disuapi, makannya selalu milih milih lauk,jadi kalau mama masak yang pertama ditanya mau masak apa ? pasti adikku rafif.Kalau aku tak jauh sama papa apa saja masakannya yang pentik lapar, apa aja bisa masuk, tak heran bila badanku sebesar gajah. Kata adikku pignik ke jogya sangat menyenangkan,lihat Borobudur, Kebun binatang Gembira Loka, Monjali ( Monumen Jogya Kembali ) Bahkan sangat senang pada saat berbelanja di Jalan Malyoboro, itu ceritanya.Seandainya kapan kapan di ajak ke jogya aku mau ikut, tapi kapan ya ? ya kapan-kapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar